?

Log in

ohisashiburi:D

wow.... its been years since i wrote to this journal again, when was it the last time? i dont know hahaha
hellow my livejournal friend :D
well... its look like i miss to wrote something here, I just have a strong determination to write again continuously starting from now on, hahaha but i dont think that determination will last long, hahaha
well, what is it now... hmmm
when i start this journal, it was 5 years ago... what??!! hahaha its 5 YEARS??!! wow XD haha it means that i already love Hey Say JUMP for 5 years. wow... i cant imagine its been this long, its just in a blink of an eye, i thought, or it feels like i just love them few month ago, hahaha. Well its means my love for them never fade even for a seconds. LOL
JUMP now has become a very very very GREAAAAAT GROUP since i known them. wow my beloved idol know has become a mature group, solid group, i hope it will continue till forever. well, maybe i;ll come back again later.
now, i'm working as a proktor for unbk test, i hope it will over soon, and i can go back to teaching again, see uuuu muuuaaach

Nov. 21st, 2011

pernah...waktu lagi ga da kerjaan,iseng2 mikir....kok bisa yaaa...jdi tergila2 sama artis Jepang kayak sekarang ini...hmm....setelah ditelusuri asal muasalnya...
jeng....jeng....!!




Oguri Shun is my first crush, dy yang udah bikin driku tertarik n niat banget buat berburu segala sesuatu tentang Jepang, pertama ketemu dy(huehehehe#sok bgt dah) di Det.Conan Movie live action, uwaaaaaaaaa.....kakkoi kuadrat dah dy di sono...semenjak itu...mulailah diriku berburu segala hal tentang dy, doramanya dy apa ajaa...n ternyata keren2 bangeeeet,,>.<, sampailah pada suatu hari...ada temen nawarin sebuah dorama yg jdulnya "Samurai High School", awalnya g gtu niat,krna g ada Oguri Shun di situ, tapi berhubung katanya bagus,ya udah...ntn deh...akhirnya,tanpa driku duga2...I found my second Crush there >.<
taraaaaa.....!!




yup!! Haruma Miura ^^
dy keren gila di Samurai high school, bisa maenin 2 karakter yg bner2 beda 180% derajat, so mulailah driku berburu *lagi soal dia, maen dorama apa aja,ternyata dy juga ngfans sama Oguri Shun *Yatttaaaa!!!^^* n pernah maen bareng, langsung aja driku cari2 tu dorama...hehehe
naaaah.....setelah sekitar 1 thunan suka haruma oguri, finnaly aku menemukan "Mereka". Aku yg dari kecil emang suka banget sama yg namanya nyanyi n ngedance langsung tersepona sama yg namanya Yamada Ryosuke *dulu* dari Tentei Gakuen Q trus iseng2 type namax dy di Utube,ga pake lama dah tuuu....langsung Cinta ama yg namanya Yamada Ryosuke,baru setelah itu mulai jatuh cinta ama JUMP,semenjak 6bulan lalu sampe sekarang.....
hehe...lumayan panjang juga ya tu perjalanan ampe akhirnya ketemu Jump, itu semua berkat pendahulu2 mereka yg singgah duluan di hatiku*read shun n haru XD*hehehe




I <3 Hey! Say ! JUMP ^^d

RYOSUKE YAMADA-THE ICHIGO PRINCE

Yeah!!!
I’m madly in love with this guy…
Even though many people said that he’s handsome (and, that’s absolutely right), but that’s not the only one reason why I adore him.
Who is he?
Ryosuke Yamada, (I’ll call him Ryosuke) was born in Tokyo, May 9, 1993 (he is 18 years old now). He wanted to become one of the Johnny’s after his mother take him to Kinki Kids concert when he was young. His mother then sent an application to Johnny Jimusho, and after passing selection after selection, Ryosuke was accepted in 2005 (with Hey! Say! Jump’s Ryutaro Morimoto). In this agency, Ryosuke became the member of temporary group Kitty Jr, and Johnny Jr.
On July 2006, he got his first role in a TV Drama Tantei Gakuen Q special, as Ryu Amakusa. One years later, on April 2007, he was chosen to be a member of the temporary unit Hey! Say! 7 (with Hey! Say! Jump’s Daiki Arioka, Yuya Takaki, Yuto Nakajima, and Yuri Chinen), which made his CD debut on August 1. Between July and September of 2007, Tantei Gakuen Q became a TV drama series and Ryosuke (again) played as the mysterious Amakusa Ryu (the same role he did in the Special that aired in 2006).
He began performing as a member of Hey! Say! JUMP from September 24, 2007.
From January to March 2008, he has his second drama series One-Pound Gospel, as Mukoda Katsumi (with Kazuya Kamenashi (KAT-TUN) and Hey! Say! JUMP member Yuri Chinen who appeared in the third episode). On the same year, on April 12 with Hey! Say! JUMP members Yuto Nakajima, Yuri Chinen and Daiki Arioka he got a role in the drama, Sensei wa erai! Then,on June 14, he played Furuhata Ninzaburo in the drama Furuhata Chuugakusei. In October 2008, he was in the drama series Scrap Teacher: Kyoushi Saisei as Takasugi Toichi, along with Hey! Say! JUMP members that appeared with him in Sensei wa erai!. On August 29 of that year, he played Yuji Kawai in the drama Niini no koto Wasurenaide and  on October 3, 2009, he starred as the lead role in Hidarime Tantei EYE SP playing the role of Ainosuke Tanaka. On January 2010, Hidarime Tantei Eye became a drama series, and he played the same role.
Beside Hey! Say! Jump, Ryosuke also is a member of NYC, with Yuri Chinen and Yuma Nakayama. He is the leader of that group.
What make him special?
Ryosuke has good voice (no wonder Johnny always give him solo part in every Hey! Say! Jump song), his dance move is awesome (and sexy  *kyaaaaaaa!!!!>_<) , his acting is good too (he played as lead role in most of his dorama), he is good in cooking (proved in some reality shows), and don’t underestimate his ‘small’ body, because he is good in sports too (if you watch some episodes of Yan Yan JUMP, you’ll know what I mean). He even can do some acrobatic movement (even though is not as good as Chinen).
His talent proved by gained some awards. He gained a total of 20 Jr. Awards in 2008 (which beat Jin Akanishi's record of 16 Jr. Awards and still holds this record), won the "Most Popular Actor Award 2007 and 2008" in [Myojo] ( Two years in a row), Won the "Drama Of The Year 2008 Male Actor Award" in [TVnavi], Won the "Best Photo of the Year 2009 Award" in [Myojo] (Two years in a row), Won the "No.1 Favorite Male Celebrity Award" in [Nicola], and Won the "Best Actor Award 2009 and 2010" in [Myojo] (two years in a row). (Those only some of them, there are still many others that I can’t mention =3)
Other side…
Among the HSJ member, Ryosuke is the most expressive one. He never shy to show is feeling, and emotion to the audience. If some guys think that crying in front of many people is uncool, he maybe thinks the opposite. This expressiveness also makes his dance move looks more impressive than the other. Ryosuke always does everything seriously, and his HSJ friends agree about that.  But, in ordinary live he not always look serious as his character on dorama, he sometimes show his silly and funny side(yeah, yeah, he always do some silly things in making or some reality shows ^_^).
Ryosuke is a ‘strawberry otaku’. He likes strawberry very much. He can eat a lot of strawberries at once. That’s why some fans call him ‘the ichigo (strawberry) prince’.
Is very easy to notice him in Hey! Say! Jump (HSJ)’s performance. Yup! It’s because he always placed as the center of the group. (It is maybe because he is short?. Yes, he is the second shortest member of HSJ after Yuri Chinen . *But don’t worry Ryo chan, your height is doesn’t matter for me.. =3)
©©©
That’s all about Ryosuke Yamada…. The Cool, handsome, sexy, kawaii and funny ichigo prince…….
Now, you know, there are soooooooooo many reasons to love him…
Do you think the same too?  ^_<
 
 
Love:
yuRie
 
*thanks to : Wikipedia

RYOSUKE YAMADA-THE ICHIGO PRINCE

Yeah!!!
I’m madly in love with this guy…
Even though many people said that he’s handsome (and, that’s absolutely right), but that’s not the only one reason why I adore him.
Who is he?
Ryosuke Yamada, (I’ll call him Ryosuke) was born in Tokyo, May 9, 1993 (he is 18 years old now). He wanted to become one of the Johnny’s after his mother take him to Kinki Kids concert when he was young. His mother then sent an application to Johnny Jimusho, and after passing selection after selection, Ryosuke was accepted in 2005 (with Hey! Say! Jump’s Ryutaro Morimoto). In this agency, Ryosuke became the member of temporary group Kitty Jr, and Johnny Jr.
On July 2006, he got his first role in a TV Drama Tantei Gakuen Q special, as Ryu Amakusa. One years later, on April 2007, he was chosen to be a member of the temporary unit Hey! Say! 7 (with Hey! Say! Jump’s Daiki Arioka, Yuya Takaki, Yuto Nakajima, and Yuri Chinen), which made his CD debut on August 1. Between July and September of 2007, Tantei Gakuen Q became a TV drama series and Ryosuke (again) played as the mysterious Amakusa Ryu (the same role he did in the Special that aired in 2006).
He began performing as a member of Hey! Say! JUMP from September 24, 2007.
From January to March 2008, he has his second drama series One-Pound Gospel, as Mukoda Katsumi (with Kazuya Kamenashi (KAT-TUN) and Hey! Say! JUMP member Yuri Chinen who appeared in the third episode). On the same year, on April 12 with Hey! Say! JUMP members Yuto Nakajima, Yuri Chinen and Daiki Arioka he got a role in the drama, Sensei wa erai! Then,on June 14, he played Furuhata Ninzaburo in the drama Furuhata Chuugakusei. In October 2008, he was in the drama series Scrap Teacher: Kyoushi Saisei as Takasugi Toichi, along with Hey! Say! JUMP members that appeared with him in Sensei wa erai!. On August 29 of that year, he played Yuji Kawai in the drama Niini no koto Wasurenaide and on October 3, 2009, he starred as the lead role in Hidarime Tantei EYE SP playing the role of Ainosuke Tanaka. On January 2010, Hidarime Tantei Eye became a drama series, and he played the same role.
Beside Hey! Say! Jump, Ryosuke also is a member of NYC, with Yuri Chinen and Yuma Nakayama. He is the leader of that group.
What make him special?
Ryosuke has good voice (no wonder Johnny always give him solo part in every Hey! Say! Jump song), his dance move is awesome (and sexy *kyaaaaaaa!!!!>_<) , his acting is good too (he played as lead role in most of his dorama), he is good in cooking (proved in some reality shows), and don’t underestimate his ‘small’ body, because he is good in sports too (if you watch some episodes of Yan Yan JUMP, you’ll know what I mean). He even can do some acrobatic movement (even though is not as good as Chinen).
His talent proved by gained some awards. He gained a total of 20 Jr. Awards in 2008 (which beat Jin Akanishi's record of 16 Jr. Awards and still holds this record), won the "Most Popular Actor Award 2007 and 2008" in [Myojo] ( Two years in a row), Won the "Drama Of The Year 2008 Male Actor Award" in [TVnavi], Won the "Best Photo of the Year 2009 Award" in [Myojo] (Two years in a row), Won the "No.1 Favorite Male Celebrity Award" in [Nicola], and Won the "Best Actor Award 2009 and 2010" in [Myojo] (two years in a row). (Those only some of them, there are still many others that I can’t mention =3)
Other side…
Among the HSJ member, Ryosuke is the most expressive one. He never shy to show is feeling, and emotion to the audience. If some guys think that crying in front of many people is uncool, he maybe thinks the opposite. This expressiveness also makes his dance move looks more impressive than the other. Ryosuke always does everything seriously, and his HSJ friends agree about that. But, in ordinary live he not always look serious as his character on dorama, he sometimes show his silly and funny side(yeah, yeah, he always do some silly things in making or some reality shows ^_^).
Ryosuke is a ‘strawberry otaku’. He likes strawberry very much. He can eat a lot of strawberries at once. That’s why some fans call him ‘the ichigo (strawberry) prince’.
Is very easy to notice him in Hey! Say! Jump (HSJ)’s performance. Yup! It’s because he always placed as the center of the group. (It is maybe because he is short?. Yes, he is the second shortest member of HSJ after Yuri Chinen . *But don’t worry Ryo chan, your height is doesn’t matter for me.. =3)

That’s all about Ryosuke Yamada…. The Cool, handsome, sexy, kawaii and funny ichigo prince…….
Now, you know, there are soooooooooo many reasons to love him…
Do you think the same too? ^_<


Love:
yuRie

*thanks to : Wikipedia

for u...my friends ^^

ARIGATO
for all the warmness that you all people give to me when the first time
we met until now, i hope our past story will become unforgattable
MEMORIES that can give me long lasting courage whenever I feel down in
reaching my dreams, because YOUR friendship SEED will always grow higher
and higher everyday and i will never let this felling OVER, lets fight
to make our DREAMS COMES TRUE, whatever the obstacle that wait for us
in the future, i will be alright, i will be fine..coz I have you
all..sooo...everybody! GAMBARETSUGOOOO(its mean lets do our best in
Japananesse)!!


last.......^^

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 
Setahun berlalu semenjak Alvin dan Kiki mengetahui penyakit Shilla, kondisi fisik Shilla berubah drastis, pipi yang semakin tirus, tubuh yang mengurus, kulit yang agak menghitam dan rambut yang menipis akibat efek kemoterapi. Namun andai tanda-tanda itu tak nampak, pasti tidak ada yang menyangka bahwa Shilla adalah seorang penderita leukemia stadium akhir. Yaa, kini penyakitnya sudah sedemikian parahnya namun tetap tak mematikan semangat gadis manis itu. Optimis, namun realistis. Ia sadar akan kemampuan dirinya, ia berjuang untuk sembuh namun tetap tidak menggantungkan harapannya terlalu tinggi. Baginya yang tepenting adalah setiap detik yang ia lewati bisa bersama dan tersenyum dengan orang-orang yang dicintiainya. Seperti siang hari ini, di kantin rumah sakit. Tampak Shilla sedang bercanda sambil ngobrol dengan Kiki,sedangkan Alvin sibuk membaca buku sambil sesekali melirik dari sudut matanya, berjaga-jaga memperhatikan keadaan Shila yang masih belum stabil.
“Wih…gila…mampus aku tadi….”
“Hah??tapi kok masih nafas aja ki?hehe”canda Shilla.
“ya bukan gitu lah Shilla sayaaang….,ujar kiki geregetan mencubit hidung Shilla, Shilla hanya meringis, lalu ia melanjutkan,” tadi waktu Mid makulnya pak Bonar yang gualak and pelit tapi pikunnya minta ampun itu, aku ketahuan nyontek…huuuffft…”terang kiki heboh.
“Lha…?kok bisa?
 “iya…kan Si Ozy yang ada di belakang aku minta jawaban tu, nah trus aku tulis di robekan kertas, pas uda selese aku lempar deh kebelakang, eeeh…gataunya yang nangkep bukan ozy…tapi pak Bonar!”
“hah?!serius?hahaha….kamu sih bego, ga liat-liat dulu sebelum ngelempar..”
“eeh…jangan sedih…ada yang lebih bego tauuu, Si daud tu…dia nyontek, tapi bawa buku yang tebelnya ngalah-ngalahin pahanya ade namnung, nah dia kan mau taro di kolong meja…, udah tau kolong mejanya bolong,jatuh deh, so…bunyinya menggema seantero kelas….hahahaha”
 “hahaha…..kok bisaaa itu lho….hahaha…..”tawa Shilla pun meledak.
“sssstttt….heeh…udah-udah…ini tempat umum tau, dirumah sakit lagi…jangan ketawa gede-gede…”Alvin memperingatkan.
“eh ada loe kak, sampe lupa gue, hahaha”tanggap kiki. Tak ayal toyoran plus jitakan pun mendarat di kepala kiki. Kiki hanya mampu meringis sambil meniup-niup telapak tangannya lalu di elus-eluskan ke kepalanya yang sakit. “sadis loe kak…”keluh kiki.
“Shill, balik kekamar yuk, udah setengah jam niy ntar kondisi kamu tambah drop lagi…., loe ikut ki?”
“eh…?ga deh…gue langsung balik aja mau jemput Dinda, ada janji. Oh ya Shill, salamnya Dinda, katanya dia mau jenguk loe lagi besok…sekarang da acara katanya”
“…………” tak ada jawaban dari Shilla.
“Shill….Shill…?”panggil Alvin menggoyang-goyangkan badan Shilla karena tak kunjung mendapat respon.
“eh….…iya…..kak…apa?”
“kita balik ke kamar sekarang, trus kiki bilang besok dinda mau jenguk, dia mo balik juga katanya…”
“ooh…iya2…bilangin dinda, dateng aja kapanpun dia mau ya ki…aku seneng banget kalo ada dia, ada temen curhat jadinya, kamu juga hati-hati”
“Siiip…kak…gue balik”pamit kiki, kemudian berbalik lalu hilang dari pandangan mereka.
“Ayo Shill…”Alvin pun melepaskan rem pengganjal  kursi roda Shilla lalu mendorongnya menuju kamar perawatan Shilla di lantai 4.
“kamu tadi ngelamun Shill?ngelamunin apa?tanya Alvin memecah keheningan saat berjalan melewati koridor rumah sakit.
“hah?yang tadi?engga…aku ga ngelamun kok kak…aku lagi dengerin lagu”
“Lagu…?lagu apa…kakak kok ga ngeh ya….?”
“Harmony kak, lagunya padi, baru aku cermatin liriknya, ternyata aku bangeeet..”
“Apanya yang kamu banget?”
“iyaa…bagiku…selain orang tuaku and ka lyssa tentunya, kakak, maupun kiki udah kayak harmony di hidup aku….nada-nada terindah yang udah Tuhan kasi buat ngelengkapin alunan langkah hidupku. Ia berhenti sejenak, menoleh kebelakang sekilas, melihat Alvin, kemudian kembali dan melanjutkan kata-katanya yang nampaknya belum selesai. “ Aku gatau apa aku masih sanggup ngadepin takdir yang Tuhan kasi ke aku sekarang kalo seandenya ga ada orang-orang hebat seperti kalian di hidupku yang selalu ngedukung aku sepenuh hati, orang-orang yang rela berjuang di garis depan demi aku, Thanks ya kak! ” terang Shilla, nadanya terdengar menerawang namun yakin dan selalu diakhiri dengan senyuman.
“……” Alvin tak mampu berkata-kata, baginya penjelasan polos dari Shilla barusan tampak seperti kata-kata perpisahan yang paling ia takuti. Masih jelas dalam ingatannya,saat penyakit Shilla divonis dokter sudah berkembang menjadi stadium akhir alih-alih membaik , beberapa bulan lalu.  Alvin putus asa, ia menganggap Tuhan sangat tak adil,mengapa seorang gadis remaja yang baru saja akan beranjak dewasa harus menjalani takdir yang sangat berat. Alvin sendiri tak mengerti mengapa ia sebegitu rapuhnya ketika itu. Namun, Shilla bertahan, ia ikhlas, bahkan justru Shilla yang menguatkan Alvin seolah-olah justru Alvin lah yang divonis mati muda, bukan Shilla. Sungguh seorang gadis  yang berhati besar.
“kak?kok diem aja…oh iya…kakak tau?aku pengen deh punya kebun bunga tulip…kapan ya aku bisa wujudin?kakak bantu aku tanem ya?”ajak Shilla sembari menoleh lagi  kearah Alvin.
“iya…ntar kakak bantu ya Shill, sekarang kamu istirahat dulu”ujarnya menenangkan Shilla sesaat setelah mereka memasuki kamar perawatan. Alvin menggendong Shilla dari kursi rodanya kemudian membaringkannya di atas ranjang. Menyelimuti badan Shilla, kemudian mengecup pelan keningnya. Memang, kecupan dikening kini telah menjadi kebiasaan Alvin untuk Shilla. Dan untuk kali ini entah mengapa, Shilla merasa jantungnya seolah-olah mendesak ingin keluar dari tempatnya, sesak namun tidak sakit. Ia sangat menikmatinya. Apalagi ketika ia mencium aroma tubuh Alvin yang khas ketika Alvin sedikit menunduk untuk memberinya kecupan lembut di kening, ia terhipnotis. Sedikit banyak ini mengingatkannya pada perlakuan Cakka dahulu, namun segera ia tersadar. Waktunya tak lama lagi, ia tak ingin berharap lebih dari perlakuan Alvin ini. Ia tak boleh egois, ya, tak boleh egois, renungnya agak kecewa karena harus membuang jauh-jauh rasa yang sempat timbul sesaat tadi.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>Mencintai itu mudah , namun
Jika memang mencintai tak harus memiliki
Ijinkanlah  untuk kali ini saja,
Untuk yang pertama,
 oh..tidak, mungkin  yang terakhir
Ku buat kau menyadari…..   
“drap…..drap…..drap…….” derap langkah kaki nampak tergesa-gesa menyusuri koridor rumah sakit. Yang lelaki, sempat beberapa kali hampir menabrak orang-orang yang berpapasan dengannya. Tetapi kemudian jadi lebih tergesa-gesa lagi ketika sambil berlari, ia melirik jam tangan yang dikenakannya, pukul 11.10 malam, 10 menit telah  berlalu sejak ia tiba di rumah sakit ini. Di belakangnya, seorang gadis nampak kewalahan mengikuti, untung ia tidak sedang memakai rok.
“ki….hati-hati,hosh…hosh… ini rumah sakit, ntar kalo kamu nabrak pasien yang lain gimana?”keluh Dinda, bersusah payah mengatur napas, harapannya terkabul  kiki tidak berhenti berlari,tapi  paling tidak agak mengurangi kecepatannya.
“aku takut dinda, aku khawatir..”
“iya..aku ngerti, aku juga sama, …..”hibur dinda menguatkan, kali ini meraih jemari kiki, menggenggamnya seolah-olah ingin sedikit mentransfer energy positifnya walau hanya sedikit.
Kiki tersenyum, “thanks sayang…”ujarnya.
Selama setengah jam berkejaran dengan waktu, sampailah mereka diruang ICCU. Mereka disambut oleh raut wajah khawatir kedua orang tua Shilla yang berpegangan saling menguatkan, dan kakak Shilla , Allyssa yang sudah menikah dan kini tinggal bersama suaminya di Australia.
 “Kak ….gimana Shilla?”
 Bukannya jawaban yang diterima kiki, tetapi isakan yang tadi sempat reda, kini terdengar lagi dari bibir Alyssa,dan sepertinya Kiki mampu menarik kesimpulannya sendiri.Ia pasrah.
 “buruk ki…Shilla koma dari tadi sore,sudah ga ada harapan kali ini….dokter sudah angkat tangan dan kami pasrah”Om Ferdi, ayah Shilla yang menjawab.
Tampak kiki semakin mengeratkan genggaman jemari Dinda dengan jemarinya, mencari penguatan. Dinda sendiri tak lagi mampu menahan air matanya yang memaksa untuk keluar, ia menangis di bahu kiki. Seandainya kiki seorang wanita, mungkin sudah sejak tadi ia bersimbah air mata.
“kak Alvin mana om?”
“Dia di dalem, nemenin Shilla”
Mengerti bagaimana sesungguhnya perasaan kakaknya itu, kiki hanya mengintip melalui kaca pada pintu dihadapannya. “kak alvin…loe yang kuat ya…loe harusnya udah nyiapin diri loe dari jauh-jauh hari buat ngadepin hari ini, and kayaknya sekarang waktunya kak…loe pasti bisa”batin Kiki.
Sementara itu didalam ruang ICCU
“hai Shill….walaupun lagi tidur gini kamu tetep cantik ya?” ujar Alvin sembari membelai lembut pipi Shilla.
 “ Aku tau…hari ini akan datang cepat atau lambat…”Alvin tersenyum lembut  “jadi aku mau buat pengakuan Shill…, “ujar Alvin meraih jemari Shilla, kemudian menggenggamnya erat.
“sebenarnya aku sayang sama kamu, …bukan sayang seperti seorang  kakak ke adek, tapi seorang pria kepada wanita. Udah lama Shill aku pengen kasi tahu kamu, Kiki juga udah berkali-kali bujuk aku, tapi…mungkin aku  terlalu pengecut…terlalu takut akan kenyataan seandainya nanti kamu nolak aku…hehe…bodoh memang, aku baru bilang sekarang sama kamu, disaat seperti ini” Alvin berhenti, menarik nafas dalam-dalam, berusaha melawan keinginan untuk menangis.
“kamu inget permintaan kamu tadi siang?kamu pengen punya kebun tulip kan?tapi sory…aku belum bisa wujudin mimpi kamu, jadi sebagai gantinya ini aku bawa satu buket bunga tulip buat kamu…., liat Shill…kamu pasti suka…dan kamu tau?tulip itu perlambang kesempurnaan  dan deklarasi cinta, seperti saat ini. Aku ngedeklarasiin cinta aku yang ku simpan selama ini Shill”, Alvin menatap Shilla, berharap.
” respon aku Shill…please,” batin Alvin. Tetapi nihil.
Akhirnya pertahanannya pun runtuh, butiran kecil bening menetes dari sudut mata Alvin, tapi cepat-cepat dihapusnya. “Shill…aku udah nyiapin mental aku dari ajuh-jauh hari buat hari ini, tapi kayaknya tetep aja aku ga bisa Shill, aku ga bisa pegang janji aku supaya ngelepas kamu dengan senyuman….bantu aku Shill, beri aku  jawaban…dengan gitu bisa bikin aku tenang”
Tiba-tiba tanpa diduga-duga, sudut mata Shilla  tampak meneteskan air mata. Alvin terkejut, kemudian menghapusnya.”Shill…jika itu memang tandanya, please….jangan nangis…tujuanku ngakuin ini semua bukan untuk bikin kamu sedih…., kamu minta aku ngenang kamu dengan senyuman, jadi kalo kamu harus  pergi dengan senyuman juga ya….I love u Shilla….we love u…ujar Alvin sembari mengecup pelan kening Shilla”.Lalu perlahan namun pasti, detak jantung Shilla tampak melemah dan 20 detik kemudian, jiwa itu telah benar-benar meninggalkan raganya menuju kesempurnaan yang abadi.



by: Yuuuri

lanjuuuut...^^

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 
@Rumah Alvin dan Kiki
“cieeee….ehem….yang ngenterin Shilla pulaaaaang…”goda kiki pada Alvin saat sang kakak melewatinya yang sedang menonton tv.
“eh…ada juga gue yang godain loe, baru balikan ni yee”balas Alvin pada Kiki.
“hehe…thanks bro…berkat loe juga, apalagi Shilla…wih….the best lah tu anak”. Alvin mengangguk mengiyakan.
“kemana dulu loe?kok lama?”interogasi Kiki. “Mau tau aje…haha…gue ke kamar..”Alvin malah meninggalkan kiki sendiri.
Dikamar, Alvin tak langsung berbaring di tempat tidur. Ia malah menuju meja belajarnya dan mencari-cari sesuatu di dalam tas kulihanya. “ini dia….”gumamnya pelan sambil mengeluarkan buku yang sudah beberapa hari ini tak sempat di sentuhnya. Dibukanya lembar demi lembar kertas dihadapannya, mencari lembar kosong lalu mulai menulis.
Disini ku memandangi keindahanmu
Yang tak pernah memudar seiring berjalannya waktu
Ku mengagumi senyumanmu
Yang mampu membuatku tenang dalam kesendirianku
Mendengar canda tawamu
Meski mungkin kau tak pernah mendengar
Jeritan hati untuk ingin bersamamu
Ku tak peduli akan aral yang mungkin membuatku tak berdaya
Ku hanya akan terus dan terus menjagamu agar kau tetap tersenyum
Meski ku tahu, kau tak akan bisa merasakan
Apa yang selama ini terus kupertahankan…
“hhhhh……” ia menghela nafas panjang bersandar di kursinya sambil menutup mata dengan kedua tangannya.  Tiba-tiba..
“Jyaaaeelah kaaak….melow amat…ckckck”komentar Kiki yang entah sejak kapan sudah standby berdiri di belakang Alvin. Mengintip catatan yang baru saja diselesaikan kakaknya itu.
“eh gue ganteng…!!”
 “Hahaha…lebay loe ka….narsis banget”
“eh…bisa ketok pintu dulu ga sebelum masuk kamar orang” tegur Alvin sambil menoyor kepala Kiki yang malah cengengesan.
“orang sama elo doank, kan udah biasa,hehe, eh….buat Shilla yak??”goda kiki sambil menaikturunkan alisnya menatap catatan  itu.
“hmm……..haha,gtu deh….”
“Kasian loe kak, padahal tampang loe udah cakep, yaa wlopun mci tetep cakepan gue,manis lagi gue, trus loe dewasa,cool, baek, yang kuraang….gerak loe lambat…jadi keduluan kan??”
“Widih…nasehatin apa numpang narsis loe…hmm….ya mo gimana lagi…blom jdoh kali ya…haha”jawab Alvin yang terdengar lebih seperti pertanyaan untuk dirinya sendiri.
Kiki menatap kakak satu-satunya ini, orang yang hebat yang selalu menjadi panutannya,yang selalu ada disampingnya yang mampu menjadi pengganti ibu mereka yang telah meninggal, dan pengganti kasih sayang ayah yang selalu sibuk dengan pekerjaannya. Alvin adalah orang yang sangat ia hormati.
“kak…loe tau, gue pernah baca di salah satu buku yang bilang kalo ‘dengan mencintai diam-diam loe cuman akan jadi pemimpi yang hidup di dunia nyata…dua hal yang berlawanan’ loe harus berusaha kak, perjuangin cinta loe”
“haha….”tawanya terdengar getir…“ya wlopun gitu gue selalu doain dia bahagia kok, ga penah gue doain dia supaya cepet putus dari cakka, gue yakin  semua akan indah pada waktunya..”ujarnya menerawang. “ngomong2 tumben loe bener?mentang2 baru balikan….”
“haha…bisa aja loe k…”
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 
@kantin kampus
Tampak Alvin sedang menikmati makanannya siang itu, semangkuk mie ayam dan segelas es jeruk. Sendirian ia duduk di bagian pojok kantin yang kini tampak sedikit ramai karena waktu yang memang telah menunjukkan jam makan siang. Sedikit banyak ia bersyukur datang lebih awal sehingga tidak kehabisan tempat. Namun tak sepenuhnya keberuntungan yang ia temukan siang itu. Jarak Beberapa meja didepannya, tampak Shilla sedang makan siang berdua dengan Cakka.  Mereka tampak sangat menikmati waktu yang sedang mereka lalui berdua, bercanda, tertawa tidak perduli akan keadaan sekitar mereka.  Alvin menunduk saat kebetulan secara tidak sengaja matanya menangkap adegan mereka yang saling suap-suapan. Tanpa ia duga, tumbuh keinginan liar di hatinya untuk mengganti posisi Cakka dengan dirinya atau menonjok cakka, kemudian menggeretnya keluar agar ia dapat berduaan saja dengan Shilla. Namun cepat2 ia menggeleng, “gak vin…gak….loe ga boleh gitu” batin Alvin.
Kembali ia fokus untuk menghabiskan mie ayam yang entah mengapa kini terasa lebih pahit dari sebelumnya, tapi paling tidak ia ada kegiatan lain selain hanya mencuri-curi pandang ke arah Shilla yang hari ini terlihat anggun, oh…tidak hanya hari ini namun selalu terlihat anggun di matanya. Sayup-sayup ditengah kebisingan kantin yang entah mengapa bisingnya sudah manyaingi terminal, ia mendengar lagu yang menurutnya sangat menghakiminya.
Why don't you kiss her
Why don't you tell her
Why don't you let her see
The feelings that you hide
Cuz she'll never know If you never show
The way u feel inside


Tampaknya ia ketinggalan bait-bait  awal, tapi ia sudah bisa menebak garis besar dari lagu yang secara kebetulan diputar oleh kantin kampus itu.
“hahaha….”tawanya terdengar getir…..”sampe kantin aja ngedukung gue nih kayaknya” ujarnya menghibur diri.
Setelah menandaskan mie ayam dan es jeruknya, takut-takut ia mencuri-curi pandang lagi kearah Shilla. Ia terkejut, bukan karena adegan suap-suapan romantis itu lagi namun kali ini ia melihat cakka sedang kerepotan menghadapi Shilla yang tiba-tiba saja mimisan. Ia terlihat kebingungan, tak tahu harus memberikan pertolongan seperti apa. Tanpa pikir panjang, Alvin langsung berlari menyeruak menuju meja Shilla dan cakka menembus kerumunan orang-orang yang kini makin padat mengerumuni meja mereka yang hanya menonton -ulangi-  “menonton” adegan itu seperti baru saja melihat kejadian langka anak kucing yang menari hip-hop. Berhasil menembus kerumunan itu, ia langsung menyodorkan saputangan di kantongnya untuk Shilla.
“Shil….kamu kenapa?kok bsa sampe mimisan gini?kamu jangan ngedongak ntar darahnya malah ngumpul di otak kamu”
“aku juga gatau kak,  paling juga panas dalem biasa”
Seolah tak memperdulikan alasan Shilla yang bermaksud menghiburnya, Alvin berbalik arah,secepat yang ia bisa  menuju tukang es jeruk lalu berbalik lagi menuju Shilla hanya dalam hitungan detik.
“Sini….aku kompres dulu”perintah Alvin pada Shilla.
“ya ampun ka….mimisan doank ini, paling ntar juga berenti…”hibur Shilla tersenyum namun tetap tidak bisa memudarkan raut wajah khawatir yang terpeta jelas diwajah Alvin.
“Ya walopun cuma mimisan kan juga bahaya shill….”
“beuh…kakak ngedoain ne critanya?hahaha”godanya mencairkan suasana.  
“eeh…ya..ga gitu juga sih…”balas Alvin  gelagapan
“hahaha…kakak lucu kalo serius gini…”
“Selalu…walaupun sedang dalam keadaan susah…senyumannya tak pernah pudar,”batin Alvin.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 
Beberapa bulan  berlalu  sejak kejadian di kantin.
“Braaakk……Shill….Shilla…kamu ga papa??”tampak Alvin tergesa-gesa menyeruak masuk kedalam kamar perawatan Shilla di sebuah rumah sakit ternama, tak lama di susul oleh kiki.
“kamu bikin khawatir tau ga…..”lanjut kiki.
Alvin dan kiki terpaku menatap tubuh lemah Shilla yang walaupun sedang dalam posisi bersandar di ranjang tetap tak mampu meyakinkan Alvin maupun kiki kalau ia sudah baik-baik saja. Shilla tersenyum lemah menyambut kedatangan mereka.
“eh…kalian udah dateng, mama keluar dulu ya Shill” ujar ibu Shilla sambil lalu meninggalkan mereka. Alvin dan Kiki  memposisikan diri, mengambil tempat di samping ranjang Shilla. Berharap mendapatkan penjelasan atas peristiwa hari ini yang sungguh sangat tidak mereka duga bahkan tidak pernah terlintas dalam mimpi buruk mereka yang paling buruk sekalipun.
“Shill…..kita udah denger dari orang tua kamu semuanya, tapi kita masih tetep ingin denger penjelasan langsung dari mulut kamu sendiri” Alvin memulai menginterogasi Shilla lembut sambil menggenggam jemari tangan Shilla yang bebas dari infus.
“hmmm……..” Shilla tersenyum sejenak ”apa yang kalian mau denger dari aku?bukannya udah jelas semuanya?”
“ Sejak kapan Shill?kenapa kamu ga pernah cerita sedikitpun sama kakak, sama kiki?kamu anggap kita apa??”nadanya terdengar tegas sedikit mengandung unsur kekecewaan.
“aku ga mau ngerepotin kalian, udah itu aja” ,  atau lebih tepatnya aku terlalu takut buat terima kenyataan harus ninggalin kalian, lanjut Shilla dalam hati.
“Ga…Shill…kamu tau kita ga mungkin bakal ngerasa direpotin sama kamu, 2 tahun Shill…kamu tega nyembunyiin penyakit sialan itu dari kita ” kali ini kiki yang angkat suara, dengan sedikit penekanan pada 5 kata terakhir. “trus mana Cakka?kenapa dia ga ada di sini di saat penting seperti sekarang?”
“haha…lupain aja dia…Dia mutusin aku tadi pagi waktu aku cerita kalo selama ini aku menderita Leukimia , so keadanku sekarang bukan lagi urusannya”ujar shilla tersenyum getir suaranya nampak bergetar menahan tangis,  “aku uda ngerelain dia, aku….aku udah siapin mental aku dari jauh-jauh hari untuk keadaan ini kok kak, ki..tenang aja…lagian kalo dipikir-pikir Cakka bener kok, mana ada cowo ganteng, tajir lagi mau punya pacar penyakitan kayak aku, klo ada sinetron banget deh, haha…”
Alvin yang  sedikit banyak mengetahui seberapa besar cinta Shilla untuk cakka dari semua penuturan Shilla selama ini padanya ,tiba-tiba entah mendapat dorongan dari mana ia spontan memeluk shilla. Kiki yang sadar diri diam-diam meninggalkan mereka berdua saja. Memberikan mereka waktu untuk bicara hanya berdua.
“nangis Shill…nangis…jangan pernah kamu tahan air mata kamu kalo memang itu bisa buat kamu tenang”
“……….”
Shilla tak menyahut, ia terkejut, ia tak pernah menyangka Alvin akan memeluknya sangat erat seperti saat ini dan entah mengapa ada perasaan nyaman yang menyergapnya. Hingga tanpa ia duga pertahanannya pun runtuh, air matanya jatuh membasahi bahu Alvin. 
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 
Jika suatu saat nanti ku bisa memiliki hatimu,
Aku sungguh tidak akan pernah menyakitinya,
Kan ku jaga dan ku ingin kau percaya
Tiada yang bisa membuatku berpaling……
Entah mengapa, tak ada yang mengira beberapa minggu belakangan semenjak Shilla harus dirawat secara intensif atas penyakitnya bahkan harus melakukan kemoterapi dengan intensitas yang lebih banyak yaitu 2 minggu 3 kali, Ia dan Alvin menjadi semakin dekat jauh lebih dekat dari sebelumnya. Alvin selalu setia menemani dan menunggui Shilla saat melakukan kemoteraphy yang merupakan saat-saat sulit bagi Shilla terlebih Alvin. Sebenarnya jauh dilubuk hatinya yang paling dalam ia tak tega melihat Shilla kesakitan setiap minggu.
“Aaaaarghh…….…..”jerit Shilla dari dalam ruangan kemo.
Alvin yang selalu menemani Shilla kemo hanya mampu menggigit bibir sembari melantunkan doa untuk Shilla.  1 jam lamanya ia menanti Shilla, mendengar penderitaan Shilla, akhirnya ia dapat menemui Shilla di kamar perawatannya. Tampak Shilla telah tertidur, sepertinya sangat kelelahan. Jika sudah seperti ini, ia mampu memandangi Shilla berjam-jam hingga  terbangun dan tenaganya kembali pulih. Namun belum berapa lama ia tertidur, Shilla nampak menggeliat di ranjangnya kemudian reflex menutup mulutnya. Mengerti, Alvin langsung menadahkan wadah untuk menampung muntahan dari mulut Shilla yang merupakan salah satu efek dari kemo.
“thanks kak….”ujarnya tersenyum lemah. Alvin pun membalasnya dengan senyuman lalu diam-diam bersyukur, penyakit itu boleh saja menggerogoti tubuh mungil Shilla perlahan-lahan tapi tidak untuk semangat dan senyumannya.

warning: cerpen gaje-gagal,harap maklum ^^a
yak....sbnernya ne cerpen terbentuk karena keharusan,haha
aku kuliah di fakultas pendidikan bagian sastra gitu,jadi pas ada mata kuliah Creative Literary writing,yowes,mw ga mau jd pujangga dadakan deh ^^
cerpen ne dibuat uda lamaaaa....waktu itu ge demen banget ma yang namanya Idola cilik, jadilah tokoh2 di cerpen ini make nama2 mereka,hehe
tapi2....di baca yaa..
oya...soal inspirasinya...karena aku suka banget baca2 cerpen fanfic icil dulu,jadi idenya nyampur2 deh gabungan dari cerita2 yang pernah aku baca, gada niat ngejiplak kok...tapi klo emang nemu kemiripan,maap yaa...idenya dr sno juga siih -__-v
ud diperingatin di awal,ini cerpennya gaje plus gagal...pi laen kali bklan nyoba lagi ah...pke tokoh2 member Jump ^^a
yak....kebanyakan omong,yasudahlah...met menikmati ^^
oya...krna agak panjang, aku potong2 ya nge-postnya...biar mkin ga pusing bacanya,he
 
Dengan langkah riang, dari ruang makan, ia berjalan menuju bagian depan rumahnya yang ber-arsitektur minimalis modern  itu. Sambil lalu, ia melirik  jam dinding ruang  keluarga yang dilewatinya dalam perjalanannya menuju teras.
 “Hmm…kecepetan 15 menit…”gumamnya. “Tapi…ga papa deh…skali-kali biar aku yang nunggu dia…”lanjutnya lagi bermonolog.Demi membunuh waktu,ia berdendang kecil.  
“ Aku mengenal dikauuu…
Tak cukup lama…
Separuh usiaku…
Namun begitu banyaak..pelajaran…yang…”
Belum separuh jalan ia bernyanyi, handphonenya berdering…..
“Hmm…Kiki? kenapa lagi dia?”alisnya bertaut tanda heran.
“cklek….halooo…iya Ki…kenapa lagi?belum selesai masalah yang kemarin?jawab Shilla seakan mampu membaca pikiran Kiki, sahabat karibnya.
“Shiiiill..gimana niy???…aku ga yakin Dinda  mw denger penjelasan-ku, ….kamu kan tau sendiri dia orangnya gimana…”jawab Kiki dari seberang, nadanya tampak putus asa.
“Yah…Ki…kalo belum dicoba mana tau kan berhasil ato engganya?”hibur shilla.
“Tapi Shill, dari semalem aku telpon dia berkali-kali ga diangkat, ku sms ga dibales, malah ni ya semalem, waktu ku coba telepon lagi hape-nya ga aktif….huuuft ”
“Hmmm….jadi itu masalahnya sekarang,…yaudah klo gitu kamu ke kelas aku ntar, kita omongin langsung, ok ki??”
“hehe…sip lah….thanks banget ya Shill , you are the best laah pokoknya….haha”balas Kiki,nadanya nampak jauh lebih baik.
“huu…dasar..giliran ada maunya aja, muji2…”cibir Shilla sedikit memajukan bibirnya yang pasti tak dilihat kiki. Selanjutnya, mereka-pun mengobrol ringan, bercanda khas sahabat.
“Brrm….” suara deruman mobil jazz biru metalik  di depan rumah Shilla, diikuti dengan suara pintu mobil  yang ditutup menghentikan percakapan telepon antara mereka. “eh…Ki, Cakka uda jemput tu…ntar lanjut lagi ya..di kelas”potong Shilla mengakhiri percakapan mereka.
 Benar saja, kini  Cakka, pacar Shilla tengah berjalan melewati halaman depan rumah menuju teras tempat Shilla berada. Shilla berdiri menyambut Cakka, memasang senyum termanisnya.
“Pagi sayaaaang……”sapa Cakka lembut sembari merengkuh Shilla dan mengecup  dahinya.
“Hai….”balas Shilla singkat. Pipinya memerah, wajahnya  panas, ditambah lagi ia pun masih belum mampu bergerak akibat perlakuan romantis Cakka itu. Walaupun 3 bulan sudah mereka berpacaran, namun   perlakuan  romantis Cakka, setiap hari, masih belum membuatnya terbiasa,sensasinya masih sama, tak berubah, pun seperti hari ini.
“Berangkat sekarang cantik…?”Tanya Cakka lembut menyentuh dagu Shilla, menyadarkannya.
 
 “eh…ehm…iya…sekarang…hehe”
Jawab Shilla gelagapan, Cakka hanya terkekeh melihat kelakuan pacarnya itu.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 
Di Kampus.
Masih dengan hati yang berbunga-bunga, Shilla berjalan riang menuju kelasnya hari ini. Sesampainya di kelas, ia melihat seseorang yang amat dikenalnya, duduk sendirian, sedang menulis sesuatu.
“kaaak Alviiiiiiiiin…..Pagiiii!!!”seru Shilla dari depan kelas, sambil berlari kecil menuju Alvin.
“eh…hai Shill….pagi..”balas Alvin, tersenyum, heran,  lalu menghentikan aktivitasnya sejenak.
 “Pagi-pagi gini, udah heboh aja kamu…?ckckck”komentar Alvin.
“hehe….Cakka jemput aku dooonk....”Jawab Shilla semangat.
 “oooh….”
 “beuh….mulai deh, irit ngomongnya keluar, kak Alvin ga asik!”cibir Shilla pura-pura cemberut. Alvin terkekeh. Mereka memang nampak akrab, karena Alvin yang notabene adalah kakak kandung Kiki, sahabat karib Shilla sejak kecil.  Alvin lebih tua 1 tahun diatas mereka,dan kuliah di jurusan yang sama dengan Shilla, namun khusus mata kuliah hari ini, mereka sekelas. Nilai Alvin memang  drop semester lalu karena  kesibukannya di Organisasi,  jadilah semester ini ia harus mengulang beberapa mata kuliah.
Saat sedang asik mengobrol dengan Alvin, datang  kiki menginterupsi. “Shiiiilaaa…..”rengeknya sesaat setelah masuk ke kelas Shilla.
Shilla menoleh,  “Eh……sini-sini  Ki, duduk” ujar Shilla menepuk-nepuk kursi  kosong  disebelahnya.
 “Hmmm…dasar kiki…manjanya keluaaar…”keluh Alvin.
“Ih…sirik loe ka…”balas Kiki sesaat setelah duduk di kursi tujuannya.
“Udah-udah….,”balas Shila melerai dua kakak beradik itu. “Trus ki, kamu mau aku bantu apa??”
“Bantu aku hubungin Dinda ya??pliss….kamu kan cewe, sapa tau dia mau denger…yaya, please??ujar Kiki memelas.
“hmm…..gimana yaaa”gumam Shilla nampak ragu, alisnya bertaut,ia  ingin menggoda Kiki.
 “ehehe…yaiyalah aku bantuin Kikiiiii……!malah aku udah pikirin tadi rencananya di jalan”ujarnya sambil mengedipkan sebelah matanya kearah Kiki.
“Seriuuusss……?”Tanya Kiki tak percaya, Shilla mengangguk-angguk yakin.
“ok…gini rencananya……….” Lalu Shilla-pun membeberkan rencana yang ia namakan “Love Mission ( Kiki-Dinda) ” sepanjang sisa waktu jam kuliah yang ternyata kosong hari itu.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 
Beberapa hari kemudian,  Hari Eksekusi “Love-mission” (kiki-Dinda)
Di Café Enchanted, 07.00 malam
Nampak Shilla sedang duduk sendiri di salah satu meja café yang terletak sedikit agak di pojok  baris ke dua dari depan , namun jika ditarik garis diagonal, meja itu tepat mengarah langsung ke panggung. Posisi yang sempurna.  Shilla duduk membelakangi panggung. Tak lupa sesekali ia melirik jam ditangannya, menunggu seseorang.  “Hmmm…Siip, jam 7 tepat, bentar lagi dia pasti datang” gumamnya setelah menyesap sedikit cokelat panas pesanannya untuk menghangatkan diri.  Dan benar saja, beberapa detik kemudian pintu café terbuka, lalu masuklah sesosok gadis manis. Mengenakan sweater krem dipadu daleman hijau toska, sepatu flat putih dan celana jeans putih , nampak casual namun tetap girly dan enak dilihat. Shilla tersenyum, melambaikan tangan agar terlihat oleh si gadis yang tengah celingukan kesana-kemari. Akhirnya si gadis pun melihatnya,lalu bergegas menuju meja tempat Shilla berada.
“Hai Shill, dah lama nunggunya?”ucapnya sembari menarik kursi dihadapan Shilla.
“Enggak kok, barusan aja…”balas Shilla tersenyum, “mau pesen?”Tanya Shilla. “Ga usah, langsung to the poin aja Shill,  aku tau kok maksud kamu ngajak ketemuan malem ni, Kiki kan?”tebak Dinda, dan tepat.
“Yah…km tau deeh…hehe”jawab  Shilla pura-pura kecewa lalu nyengir.  Dinda pun ikut tersenyum, “berapa lama sih kita kenal,hehe ? Balasnya.
 “Ok2…kamu menang, kiki emang minta bantuan aku buat balikan lagi sama kamu, dia stress banget lho…suer”terang Shilla sambil mengacungkan dua jari, tengah dan telunjuk.
“Shilla…Shilla…kamu tu ya…lebay tau ga…ga mungkin dia sampe stress, dia kan udah punya orng lain yang bisa gantiin aku”
“Hah……?ga ah…yang aku tau Kiki itu setia banget kok, emang awal mula ceritanya gimana sih?” jujur  Shilla nampak bingung.
“oh…masa?”balas Dinda sinis,  “kalo dia setia kenapa dia tega batalin acara dinner kita bedua cuman gara-gara cewe lain?apalagi ini Gita,  dia tau aku ga gitu suka sama Gita…,dan kamu tau, aku sudah susah payah masak dan siapin semuanya dari pagi!!” terang Dinda meluap-luap berusaha sekuat mungkin menahan air matanya agar tidak jatuh.
“…………” Shilla diam, “belum waktunya menanggapi”, batinnya.
Beberapa saat kemudian, Shilla setelah merasa Dinda sudah lebih tenang, ia pun menanggapi. Sambil tersenyum, ia berkata “kamu salah paham Dinda sayaang, Kiki bukannya ga setia, dia Cuma terlalu baik”.
“……………. maksud kamu?”tanggap Dinda tertarik.
 “kamu belum denger cerita selengkapnya kan?? Sepengetahuan aku, Gita cuman minta tolong sama Kiki malem itu, dia kecelakaan ga parah emang tapi lukanya cukup banyak. Satu-satunya orang yang dia yakin bisa bantu cuman  Kiki, dia disini nge-kos Dinda, sendiri. Seandainya kamu jadi kiki, terus temen kamu lagi kesusahan, kamu pasti bantu kan?  Daan… setahu aku, Kiki ga pernah bilang dia ngebatalin dinner malem itu, dia cuman bilang mau dateng agak telat kan ?”
Dinda menunduk terdiam, nampak mencerna kata2 dari Shilla tadi. Sementara itu, Shilla nampak sibuk mengetik sms.
To: Kiki Brother
Masuk ki, Dinda udah mulai luluh tu…^^
Tak  lama, sms balasan datang.
From: Kiki Brother
Siiiip…^^d
Dinda masih berkutat dengan pikirannnya, rasa bersalahnya . Sampai-sampai  ia tak sadar kalau Shilla sudah tak lagi duduk di hadapannya.  Namun akhirnya,   kasak - kusuk yang bersumber dari atas panggung yang berada tak jauh dari mejanya, membuatnya mendongak.  Alangkah terkejutnya ia, ketika matanya menangkap sesosok siluet yang ia rasa ia kenal tengah duduk di atas panggung.Mengenakan kemeja hitam, dipadu jas putih dilipat hingga lengan dan skinny jeans putih ditambah keds putih. Sosoknya nampak sempurna di mata Dinda. 
 Sosok itu menunduk, nampak seperti mengheningkan cipta sambil memangku gitar. Tampaknya panggung memang sengaja di gelapkan untuk menambah kesan Cool dari sang empunya siluet. Dinda mengerjap, nampak meyakinkan diri kalau ia sedang tidak bermimpi, dan memang tidak. Kini, wajah sang empunya siluet tampak tersenyum, yang Dinda yakin hanya ditujukan untuknya. Ia tak mampu bergerak apalagi bersuara,hanya membatin, itu Kiki.
Lalu masih sambil tersenyum, namun kali ini tidak hanya untuk Dinda ia memberikan prolognya. “Sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih untuk  Enchanted café , atas kesempatan yang telah diberikan pada saya malam hari ini. Lagu ini special buat kamu yang disana, dengan senyuman khasnya ia menunjuk tempat Dinda berada, yang berhasil membuat semua mata pengunjung tertuju pada Dinda. Tak lama intro lagu pun terdengar mengalun merdu di balut dengan suara lembut Kiki.
Ajari aku ’tuk bisa
Menjadi yang engkau cinta
Agar ku bisa memiliki rasa
Yang luar biasa untukku dan untukmu
Dengan sangat menghayati, Kiki melantunkan bait pertama hits milik Adrian Martadinata itu.
Ku harap engkau mengerti
Akan semua yang ku pinta
Karena kau cahaya hidupku, malamku
‘tuk terangi jalan ku yang berliku
Hanya engkau yang bisa
Hanya engkau yang tahu
Hanya engkau yang mengerti, semua inginku
Masih dengan latar suara akustik lagu romantis itu, Kiki menyela, “Dinda…maafin aku ya…aku gada maksud buat nyakitin kamu….”, “dan pliss…kembali sama aku lagi…..”
[ajari aku 'tuk bisa mencintaimu]
[ajari aku 'tuk bisa mengerti kamu]
Kemudian kiki mengakhirinya dengan manis.  Sedangkan Dinda  masih terpaku, tak berkedip di mejanya, tak menyangka akan ada kejutan manis seperti itu untuknya.
Sementara itu, di belakang panggung, Shilla senyam-senyum sendiri melihat adegan romantis  hasil skenario-nya, padahal ia tidak sendiri. Alvin tepat berada di sampingnya.
“heh…malah senyam-senyum…awas kesambet…”tegur Alvin sambil mengacak pelan rambut Shilla.
 “iish..negur sih negur kak….tapiiii…ga pake ngacak rambut juga kali….”Shilla merengut, sedikit memajukan bibirnya.  Alvin terkekeh. Namun, dering hanphone Shilla menghentikan tawanya.
“Ups…Cakka nelpon, bentar ya kak…”ujar Shilla sambil lalu menjauh mencari tempat yang agak tenang. Alvin hanya tersenyum, memaklumi. Tak lama, Shilla kembali dan merengut.
“Kenapa?tumben kalo soal Cakka jadi ditekuk gitu mukanya?”tanggap Alvin melihat raut wajah Shilla. “hmpt…dia ga bisa jempuuut…ada acara keluarga katanya”keluh Shilla.
“ooooh…”
“lha….ooohh doank?tawarin kek”
“apa?”balas Alvin pura2 bego.
“Yaa tawarin pulang lah kak Alvin cakeeep…ih…lola amat” . wajahnya ditekuk makin menjadi.
“hehehe…iya-iya cerewet….Kakak anterin pulang , eh,..kayaknya si Kiki udah happy end tuh”lanjut Alvin menunjuk dengan dagunya.
“Yaaaaah…..” Sesal Shilla.
Riuh rendah suara tepuk tangan  nampak jelas di depan panggung menggoda Kiki dan Dinda yang kembali bersama.



Why Hey! Say! JUMP

Why Hey! Say! JUMP?
When many people in Indonesia now are ‘infected’ by Korean fever, I guess I am one of some people who are not infected yet. I dunno why, but I don’t really have any interest in K-Pop. Maybe because of the language (that difficult to understand for me)? Or because, like what my friend said, my taste is bad? Or…. That’s because I am still infected by Japan fever? (Maybe… =3)
Actually I don’t really care about that, because now I’m interested in one of Japan boyband. Boyband? Hummm….no…no…they are not boy band. An idol group is a proper name for them, because they are more than just boy band.
Who are they?
Their name is Hey! Say! JUMP.
Even though I just know them since July 2011, but they are born in September, 24, 2007. Yup, 4 years ago…
Their name Hey! Say! Was taken from ‘heisei era’ the time the ten members was born. And JUMP is stand for Johnny’s Ultra Music Power. This group belongs to Johnny’s Entertainment, one of the big and famous talent agencies (for boys) in Japan.
Consists of ten members, Hey! Say! JUMP (HSJ) also divided into 2 groups becomes Hey! Say! 7 (or known as 7) and Hey! Say! BEST or Best Ex Selected Team (known as BEST). The 7’s members is five younger HSJ’s member, they are Ryosuke Yamada(1993), Yuri Chinnen(1993), Yuto Nakajima(1993), Keito Okamoto(1993) and Ryutaro Morimoto(1995). While BEST consist of five older HSJ’s member: Kota Yabu(1990), Daiki Arioka(1991), Yuya Takaki(1990), Hikaru Yaotome(1990), and Kei Inoo(1990).
 
 
Why they are special?
Not only can sing and dance (like the other boy band), they also have many other talents. The ten members have good voices, and we can see it clearly in their live performance, where they can sing and dance with the good voices just like their recorded ones (even though the songs are actually different from the recorded). Some of them also good in playing musical instrument, that’s why they often shows their talents by performing band formats (not many boy band can do it, ne…?^_^), they also good in acting, even doing comedy show, and sports. In short, every member has their own special talent. Ryosuke Yamada is good in acting and known as the sexiest dancer of HSJ. Yuri Chinen not only famous because of his cute smiling face, he also known as a smart students and good in acrobatic. Yuto Nakajima the drummer of HSJ, and a good tap dancer too. Keito Okamoto can speak English well, he also a cool guitarist of HSJ, and Ryutaro Morimoto is good in some martial arts (such as kung fu), and a kawaii dancer. In BEST, Yuya  Takaki the stylish one, known with his sexy voice, Yabu Kota have the angel voice and also good in playing guitar, Hikaru Yaotome the juggler and the bassist of HSJ, daiki Arioka the cheerful one and the great DJ, and Kei Inoo is a genius and good keyboardist.
Beside their own talent, actually, all of HSJ member is good in everything. They are good in acting (proved by their performance in some doramas and their stage performance in some concert), they can be comedian (they are so funny, I’m serious! XP), they can also compose and write the song lyrics. In their first album JUMP no.1, some member write the song lyrics: Shinku by Ryosuke Yamada, Smile Song by Yuri Chinen, Score by Kota Yabu, Infiniti by Hikaru Yaotome, TIME by Yuya Takaki and composed by Daiki Arioka, and the sweetest song ‘THANK YOU-bokutachi kara kimi e’ written by all of HSJ member for all of their fans around the world.
I’ve read some comments about them, said that HSJ is a talentless group. I dunno how ‘those’ people judge HSJ. Only by their photograph? I’m sure they haven’t watch HSJ’s live performance yet. If you are one of them (who said that HSJ is talentless), I suggests you to try watch their live perform in TEN JUMP concert, or SUMMARY 2010. And I’m sure you’ll know how talentless they are so they can sing while dancing and running around the stage with their voice still good and stabile without lip-sync. You can watch their live action perform too. So if you still think that they are talentless, I dunno what the word ‘talent’ means for you.
I know they have not made their International debut yet. But I’m absolutely sure, there are so many people around the world, I mean non Japanese people, who have known their existence (including me). So, I can imagine what happen to them (HSJ) if they begin their international debut. I’m sure, they will be shining bright more than the other stars. ^_^
From now on, I’ll continue to support and follow you guys…..
Let’s JUMP together…..>_<
©6C5S for Hey! Say! JUMP
©COOL
©CUTE
©CHEERFUL
©COLORFUL
©CHARMING
©CARE
©SEXY
©SOLID
©SWEET
©SHINEE
P.S : I hope you like my article. I try to make it in my objective view.
I’ll write some about HSJ again, so keep waiting ….^_^
Matta ne….
 
Love:
yuRie



i am not alone ^^

ok...actually the post that I posted in this jurnal are not all originally written by me, but "us", I mean here, me and my friends, ah...maybe not just a friend actually, she more than friends for me, ehm....sister maybe? ne~meri nee-chan?^^
we are both in love with hey say jump, especially Ryosuke Yamada. When all of my friends in campuss got "korean fever", I'm not, ah..sorry, we are not interest at all in korean,(love to be different ne?^^)
so...when you read some post here, the pen name we used here different, but same, got what I mean?
for example:
when pen name is : Yuuurie its me
but if its my nee-chan it will be : yuRie
haha, confusing?aah...maybe ne?but I fell uncomfortable if I didnt tell you this, because Its kind of plagiarism,isn't it?so I have to.
jaa...i think, having a live journal isnt that bad, fell like I can express all my might and felling here is soooo fun^^
ok,that's all for now
bye^^
cheers Yuuurie